Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Lirik Lagu Bondan Not With Me

Lirik dan Chord Lagu Ya Sudahlah dari Bondan feat Fade 2 Black. Titz Im walking up from my summers dreams again try to thinking if youre alright then Im shattered by the shadows of your eyes knowing youre still here by my side reff.


Diary Indah Lirik Terjemahan Not With Me Tak Bersamaku Bondan Prakoso And Fade 2 Black Meditation Confiance En Soi Spiritualite

Berikut ini lirik dan chord lagu Not With Me - Bondan Prakoso dan Fade 2 Black.

Arti lirik lagu bondan not with me. Then Im shattered by the shadows of your eyes. Dm F youve made me so alive Am you give the best for me G love and fantasy Dm F. You show me the way.

Kemudian aku terseret oleh bayangan dari matamu. Makna lirik Not With Me adalah tentang seseorang yang terpisah ruang jarak dan waktu dengan orang yang dicintainya. Then Im shattered by the shadows of your eyes.

Lirik lagu bondan not with me dan arti nya. Lirik I can see you if youre not with me i can say to my self if youre okay ini berada dalam album For All. Lirik lagu Not with me - Bondan P Fade2Black serta artinya Im waking up from my summers dreams again aku terbangun dari mimpi musim panas lagi try to thinking if youre alright mencoba untuk berpikir jika kau baik-baik saja then Im shattered by the shadows of your eyes kemudian aku terngiang bayang-bayang matamu knowing youre still here by my side.

You show me the way. I can see you if youre not with me I can say to my self if youre okay I can feel you if youre not with me I can reach you my self you show me the way Life was never be so easy as it seems Till you come and bring your love inside No matter space and distance make it look so far Still i know youre still here by my side Back to Reff. Lagu Not With Me ini juga terdapat dalam album yang bertajuk For All.

Knowing you were still here by my side. Lirik Terjemahan Not With Me Tak Bersamaku Bondan Prakoso and Fade 2 Black NOT WITH ME Tak Bersamaku Lagu ini tentang curahan hati seseorang yang jauh dari orang yang dicintainya LDR gitu. Lirik Lagu Not With Me.

Try to thinking if youre alright. Arti Makna Lagu Bondan Prakoso - I Will Survive. Try to thinking if youre alright.

Arti Makna Lagu Bondan Prakoso - Not With Me Setelah diterjemahkan lirik lagu Not With Me dari Bondan Prakoso bermakna tentang mencintai seseorang dan ia tak bisa jauh darinya. Profil Fakta Lengkap Boyband Seventeen By. I can reach you my self you show me the way.

Then im shattered by the shadows of your eyes. I can see you if you were not with me. Lagu ini rilis pada saat itu admin masih SMP dan kalau sedang patah hati selalu dengarkan lagu ini biar patah hatinya makin dalam.

Im waking up from my summer dreams again. Lirik Lagu Not With Me oleh Bondan Prakoso Im waking up from my summer dreams again Try to thinking if youre alright Then im shattered by the shadows of your eyes Knowing youre still here by my side I can see you if youre not with me I can say to my self if youre okay. C Am F then Im shattered by the shadows of your eyes.

Am G F I can say to my self if you were ok. Ada di Bawah ini. C Am F Im walking up from my summers dreams again.

I can see you if youre not with me I can say to my self if youre OKAY I can feel you if youre not with me. Berikut ini yang mungkin masih berkaitan dengan. Im walking up my summers dreams again.

Inilah lirik lagu Not With Me - Bondan Prakoso ft. 1 dari 4 halaman. Intro C F Am G F.

I can see you if youre not with me Am G F I can say to my self if you were ok C F I can feel you if youre not with me Am G F I can reach you my self you show me the way. Im waking up from my summer dreams again. Am G F knowing youre still here by my side.

Bondan prakoso - Not With Me Lyrics. Aku terbangun dari mimpi panjangku yang begitu indah. Namun hal tersebut bukan menjadi halangan baginya karena dia selalu merasakan orang yang.

Oh apakah ini hanya mimpi. You show me the way. Am G F try to thinking if youre alright.

Setelah diterjemahkan arti lirik lagu I Will Survive dari Bondan Prakoso adalah bermakna tentang memberikan semangat untuk menjalani kehidupan entah apapun itu masalah menerjemangnnya. Im waking up from my summers dreams again. I can feel you if youre not with me.

Berikut ini Lirik Lagu Bondan Prakoso Not With Me dan Terjemahannya. Try to thinking if youre alright. I can see you if youre not with me i can say to my self if youre okay i can feel you if youre not with me i can reach you my self you show me the way Life was never be so easy as it seems till you come and bring your love inside no matter space and distance make it.

Lirik Lagu Not With Me Bondan Prakoso Fade2Black dan Artinya. Im walking up from my summers dreams again. Try to thinking if youre alright.

Lirik Lagu Bondan feat Fade 2 Black - Not With Me dan terjemahan Im walking up from my summers dreams again Aku berjalan dari mimpi musim panasku lagi try to thinking if. C F I can see you if youre not with me. Knowing youre still here by my side.

Aku terbangun dari mimpi musim panasku lagi. Lagu yang berjudul I Will Survive dibawakan oleh Bondan Prakoso yang sebelumnya merilis lirik dan lagu Not With Me. Then im shattered by the shadows of your eyes.

Keindahan kebahagiaan kenyamanan itu. Ia tak tahu bagaimana tentangnya jika seseorang itu jauh darinya dia juga tak bisa beranggapan orang itu dalam keadaan baik-baik saja jika sedang tidak bersamanya. Not With Me.

Lastfms Current Most Loved Pop Tracks.


Lirik Lagu Xpresikan


Chord Dan Lirik Lagu Bondan Prakoso Fade 2 Black Take It Easy


Lirik Lagu Not With Me Bondan Prakoso Feat Fade2black Ragam Bola Com


Lirik Lagu Bondan Prakoso Not With Me Dan Terjemahan Makna Liriknya Kutau Lirik


Lirik Bondan Prakoso Not With Me Dan Terjemahan Lagu Lirikterjemahan Id


Blog Pendidikan Lirik Lagu Faded


Lirik Lagu Not With Me Bondan P Fade2black Serta Artinya


Kunci Gitar Bondan Prakoso Fade 2 Black Ya Sudahlah


Bondan Prakoso Fade 2 Black Waktu Lirik Youtube


Posting Komentar untuk "Arti Lirik Lagu Bondan Not With Me"